Rabu, 01 April 2015

George W Bush : " Indonesia adalah Negara Sapi Perah Amerika Serikat "

      Sungguh sangat mengejutkan atas kata-kata yang di ucapkan oleh mantan presiden Amerika Serikat George W Bush dalam pidato kenegaraan tentang Indonesia . Pidato kenegaraan mantan presiden USA kami dapatkan sumbernya kami dapatkan dari media asing yang sangat terkenal beberapa hari yang lalu .
" Kepada yang terhormat Direktur CIA , FBI , Direktur bank dunia , ADB , IMF , CEO , Haliburton , Exxon mobil , Freeport , Bankir-bankir internasional , dan semua pihak yang telah membantu kami membiayai perang Irak , Ahganistan serta menyebarkan imperium global , kami pihak negara Amerika Serikat mengucapkan banyak terima kasih ", ujar mantan presiden USA dalam pidato kenegaraannya . Direktur media dan televisi CNN dan IBC , dan NBC yang telah membantu propaganda pemerintahan Amerika Serikat tidak lupa kami ucapkan terimakasih , lanjut George W Bush .
Dalam keterangan media asing tersebut , pidato mantan presiden George W Bush fokus membicarakan tentang keburukan pemerintahan dan situasi politik negara Indonesia . George W Bush menganggap negara Indonesia ini adalah salah satu negara yang sangat bodoh dan mudah dijadikan sapi perahan negara Amerika Serikat .
Berikut lanjutan penggalan pidato mantan presiden AS George W Bush yang mengatakan bahwa Indonesia adalah sapi perahan negara AS . " Hari ini adalah hari yang sangat penting karena pada hari ini saya mewakili pemerintahan AS akan melaporkan tentang situasi dan keadaan negara Indonesia " ujar George W Bush .
" Negara Indonesia adalah negara yang penduduknya mayoritas beragama Islam , pada dahulu kala pemerintah AS sangat takut terhadap negara Indonesia namun kini negara Indonesia sama sekali tidak berdaya di hadapan kita , karena menurut laporan intelijen mengatakan bahwa tak ada satupun bahaya potensial yang akan menganggu kepentingan kita di negara Indonesia " pungkas George W Bush dalam pidatonya .

" Begitu pula Angkatan Bersenjata ( ABRI dan Polri ) tidak mempunyai power yang cukup kuat , karena senjata yang digunakan oleh ABRI dan Polri di Indonesia adalah senjata kiriman dari negeri kita ( AS )", lanjut George W Bush . " Coba kita lihat pada saat pemerintah AS melakukan embargo senjata , pihak pertahanan ABRI dan Polri ibarat macan ompong . Dan yang lebih menggelikan , presiden Indonesia pada saat itu menyembah-nyembah dan memelas kepada kita ( AS ) agar menghentikan embargo tersebut ." tegas George W Bush .
Penggalan dari pidato mantan presiden AS ini dapat kita bayangkan alangkah nistanya negara Indonesia di mata pemerintahan AS . Indonesia yang terkenal kaya akan sumber alamnya , bagi Amerika Serikat negara Indonesia merupakan suatu negara boneka jajahan pemerintahan AS secara terselubung , karena Indonesia dinilai sebagai negara tak bertuan . Walaupun Indonesia mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas dan sumber daya alam yang berlimpah , Indonesia tetap menjadi negara termiskin dan terbodoh di mata Amerika Serikat .
" Tak perlu takut denagn generasi muda Indonesia , karena faham materialisme budaya konsumtif , hedonisme , dan individulisme yang kita ajarkan dan propaganda melalui tayangan iklan , film , dan televisi telah berhasil tertanam pada hati dan pikiran sebagian besar rakyat Indonesia ", ujar George W Bush dalam pidatonya .
" Jangankan memikirkan negeri , umat atau agamanya rakyat Indonesia kini hanya memikirkan kesenangan pribadi saja . Bayangkan , Indonesia negara semiskin itu masyarakatnya menduduki peringkat pertama dalam perihal shopping ( belanja ) ke Singapura . Hal ini mengalahkan masyarakat Jepang , Australia dan Cina ," lanjut George W Bush dengan nada tertawa .
Menurut George W Bush dalam pidatonya mengungkapkan bahwa para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang berprestasi telah berhasil di jadikan budak oleh negara AS . Mereka yang berprestasi selalu kita rekrut dan kita kerjakan di perusahaan minyak atau tambang milik AS dengan menyuap gaji yang besarnya sama dengan gaji loper di negeri kita ( AS ) ungkap George W Bush .
Bukan itu saja George W Bush juga menyinggung mengenai pemimpin politik dan petinggi di Indonesia , menurut George W Bush dalam pidatonya mengatakan bahwa para petinggi dan pemimpin politik di Indonesia sungguh mudah untuk di suap perihal uang dan jabatan sehingga mereka bisa kita ( AS ) minta untuk melakukan apa saja sesuai keinginan kita .
Pidato mantan presiden AS ini merupakan suatu tamparan keras bagi pemerintahan Indonesia saat ini yang sedang di sibukkan dengan perebutan kekuasaan di dalam negeri , dengan tanpa menyadari bahwa negeri tercinta kita ini ternyata di nilai sangat rendah oleh negara luar . Kita sebagai bagian dari negara Indonesia merasa sedih dan terpukul atas penghinaan secara blak-blakan mantan presiden George W Bush dalam pidato kenegaraan .

Sumber : http://m.kompasiana.com/post/read/709491/3/george-w-bush-indonesia-adalah-negara-sapi-perah-amerika-serikat-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar