Jumat, 10 April 2015

Pemerintah Aceh akan Mewujudkan Jembatan Ulee Lheu - Sabang 2017

Jembatan Ulee Lhee - Sabang

Banda Aceh,10/04/15. Melihat potensi wisata Aceh yang sedang meningkat pesat serta menjadi "Icon" Tujuan Wisata Provinsi Islami Nusantara. maka sudah selayaknya  Pemerintah Aceh Melalui Dinas PU, memikirkan pembangunan Infrastruktur - Infrastruktur Penunjang Menambah kesan Indahnya Pariwisata Aceh ini. Salah satu potensi wisata terdapat di P.Sabang/P.Weh yang hanya dapat diakses melalui jalur udara dan laut. akses Laut pelabuhan Ulee lheu- Balohan dan Akses udara Bandara SIM - Bandara Maimun Saleh (Sabang).
   Dikarenakan Pulau tersebut terpisah antara daratan P. Sumatera [Kota Banda Aceh] dan P. Sabang. maka dari itu pemerintah Aceh dengan Pemerintah pusat bekerja sama dengan dinas PU serta pihak Investor Asing. untuk mengkaji ulang Pembangunan Jembatan Penghubung : Ulee Lheu - Balohan (Sabang) yang diperkirakan memiliki panjang 15 KM, dan menjadi jembatan terpanjang di Indonesia [Lintas Selat]. dana pembangunan ditaksir 2,5 Triliiun Rupiah. Saya berharap Mega Proyek ini,
Pada tahun 2017 sudah dapat dimulai pengerjaannya. Jembatan ini juga kedepan menjadi Landmark Baru Provinsi Aceh Darusalam.

Selain Proyek Jembatan Ulee - LHEU - Sabang Pemerintah Aceh juga Mengkaji Rencana Pembangunan Jalan Lintas Provinsi [ Jantho - Takengon - Kutacane - Karo ] , Fly over Sp. Surabaya, Monorail Banda Aceh kota, dan Rel Kereta Api Banda Aceh - Sumut.

( Muhammad Ichsan )
Guruyakusaku.blogspot.com


 

2 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    BalasHapus